Kecamatan Banjarsari

Rabu, 28 November 2012

Kelurahan Kadipiro

Kadipiro adalah gerbang Solo dari daerah pesisir utara jawa dan kota lainya seperti semarang. Daerah ini tumbuh sebagai daerah industri dan pembangunan perumahan. Kadipiro adalah salah satu kelurahan terbesar baik dari sisi luas wilayah dan jumlah penduduknya. 
   
Data pekerjaan utama masyarakat, yaitu Sektor Informal 15%, Pedagang 30%, Buruh  35%, Lain-lain – 20% serta angka kemiskinan adalah 14%.
   
Data pendidikan,  angka putus sekolah di kadipiro 7% lebih tinggi dari rata-rata Kecamatan yang 5%. Kadipiro memiliki sedikit SMA, dibutuhkan lebih banyak sekolah untuk mendukung pembangunan.

2 komentar:

Selamat Siang,saya Agung Prasetyo Nugroho,saya tinggal di perumahan Balong Baru RT06 RW 22 Kadipiro,saya bermaksud memohon kepada para pimpinan terkait agar memperbaiki akses jalan yg sudah bertahun2 tidak kunjung di perbaiki,mengingat sebentar lagi musim penghujan di kawatirkan jalan akan semakin parah yang dapat membahayakan penggunanya,selain itu mohon di buatkan juga saluran air yang bisa berfungsi dengan baik,karena selama ini jika musim penghujan air selalu tergenang..
Demikian harapan saya mewakili masyarakat Balong Baru,kami berharapa agar ada tindakan dari pemerintah kota.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites